TAS SEMINAR MURAH

Tas seminar murah saat ini sering sekali dijadikan pilihan oleh para panitia seminar untuk dijadikan sebuah sarana pelengkap dalam sebuah acara seminar. Dengan harga yang murah menjadikan tas seminar murah saat ini menjadi salah satu primadona untuk kebanyakan para panitia seminar. Selain itu para panitia seminar juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk sebuah tas seminar kit yang sedang dibutuhkan. Biasanya tas seminar murah sendiri pada saat ini mudah anda temukan diberbagai tempat penyedia tas seminar.

Untuk desain dan jenis bahan yang digunakan dalam sebuah tas seminar murah bisanya hanya menggunakan desain yang tidak terlalu banyak komponennya. Bentuknya simple dan mudah dikerjkan oleh produsen tas seminar. Selain model tasnya yang simple tas seminar murah biasanya tidak terlalu memiliki komponen yang terlalu banyak. Dan jenis bahannya biasanya juga standar tidaklah bagus amat dan jelek juga tidak. Bahan yang sering digunakan yaitu ada di gread menengah.

Tas Seminar Murah

Tas Seminar

Tas Seminar Kit

Pesan Tas Seminar

Tas Seminar Jogja


Dengan harga yang murah tas seminar murah sendiri seharusnya tidaklah mengesampingkan kualitashasil produksinya. Bilamana dalam pemilihan bahan dengan cermat dan pengerjaan dengan penuh ketelitian bisa menjadikan tas seminar murah yang dihasilkan tidak akan kalah dengan tas seminar yang menggunakan bahan yang lebih mahal. Intinya dalam pembuatan tas berkualitas sebenarnya bukan hanya tergantung dari jenis bahannya. Pengerjaan produksinyalah yang nantinya akan bisa menentukan hasil produksinya, selain itu juga bagaimana element penunjang lainnya yang digunakan untuk pembuatan tas seminar yang diinginkan. Seperti alat produksinya dan bahan penunjang lainnya yang digunakan. Semua hal inilah yang nantinya akan bisa mempengaruhi hasil produksi sebuah tas seminar yang anda inginkan.

Dalam proses pembuatan sebuah tas seminar jogja ada beberapa hal juga harus diperhatikan. Mulai dari tahapan pemilihan bahan, pembikinan pola, pembikinan desain sablon dan bordir, pemotongan bahan, penjahitan, hingga tahapan qiucy dan packing. Semua proses yang dilalui harus sangat diperhatikan, karena dalam pembuatan salah satu jenis tas seminar yang satu dengan yang lainnya akan memiliki perbedaan cara pengerjaannya. Saat ini kami akan memberikan sedikit informasi bagaimana tahapan untuk memproduksi tas seminar murah.

Tahapan Pembuatan Tas Seminar Murah


Dalam pembuatan tas seminar murah sebenarnya tidaklah terlalu rumit seperti yang dibayangkan banyak orang. Asal proses pembuatannya dilakukan secara urut dan teratur pasti proses pembuatan tas akan bisa berjalan dengan lancar dan tas yang dihasilkan akan menjadi sembuah tas ynag sangat berkualitas. Adapun tahapan pembuatan tas seminar murah yaitu sebagai berikut :

1. Pemilihan Bahan


Sebelum anda membuat sebuah tas seminar murah, hal pertama yang harus anda lakukan yaitu menentukan jenis bahan apa yang anda senangi dan yang sesuai dengan desain tas yang anda inginkan. Setelah anda menemukan bahan yang anda pilih anda juga harus menentukan warna apa yang akan anda gunakan dalam sebuah tas seminar yang anda inginkan. Setalah jenis bahan dan warna bahan telah anda temukan. Tanyakanlah kepada konveksi tas seminar tentang kualitas sebuah bahan yang anda pilih. Apakah cocok dan kuat bila digunakan untuk tas seminar yang akan anda buat. Karena biasanya konveksi tas seminar akan lebih tau karakter dan kualitas sebuah bahan yang akan digunakan untuk sebuah tas seminar.

Setelah anda bisa mengetahui beberapa hal tadi, pasti nantinya anda akan lebih yakin dengan hasil tas yang anda inginkan. Karena untuk pemilihan bahan diawal ini sangatlah penting sekali, sebuah tas akan menjadi produk tas yang berkualitas juga tergantung dari pemilihan bahan yang tepat atau tidak. Bila anda kurang tepat dalam pemilihan bahannya pasti nantinya tas seminar yang akan dihasilkan bukan menjadi bagus justru malah sebaliknya.

2. Pembikinan Pola Tas 


Setelah bahan baku tas tersedia hal berikutnya yang harus dilakukan yaitu pembuatan Pola tas. Pola tas merupakan sebuah acuan dalam pembuatan tas seminar. Karena dengan pola inilah nantinya akan bisa membentuk sebuah tas seminar yang akan diinginkan. Bagaimana desain tas yang diinginkan nantinya juga akan sesuai dengan keiinginan kita.

Dalam pembuatan pola tas sendiri ada beberpa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya yaitu bagaimana pembikinan pola tas yang akan bikin nantinya tidak akan menjadikan pemotongan bahan akan menjadi boros. Ukuran pola yang akan kita buat harus bisa menyesuaikan dengan lebar bahan yang akan kita pakai. Dan selain itu hal yang terpenting dalam pembuatan pola tas yaitu kita harus bisa menyesuaikan bentuk dan ukuran sesuai dengan tas yang akan kita buat.

3. Pemotongan Bahan Baku

Setelah proses pembuatan pola tas telah selesai tahapan berikutnya yaitu pemotongan bahan baku. Dalam pemotongan bahan baku ini sebaiknya anda memperhatikan beberpa hal. Jangan sampai nantinya ketika anda memotong bahan akan menjadi salah dan bahan yang anda potong menjadi tidak bisa dipakai kembali. Hal yang perlu diperhatikan yaitu yang pertama tentukan dulu berapa banyak tas yang akan anda buat. Setelah itu pergunakanlah pola tas yang sudah tersedia tadi anda polakan diatas bahan yang akan anda potong sesuai dengan ukuran dan bentuk pola tas.

Dalam pemolaan bahan lebih baik anda gunakan pensil atau kapur jahit saja. Karena apabila nanti ada kesalahan dalam pemolaan anda akan bisa menghapusnya kembali. Setelah pemolaan bahan telah selesai anda bisa untuk memulai memotong bahan anda. Dalam pemotongan bahan tas bila jumlah tas yang akan anda potong itu berjumlah banyak anda bisa menumpuk bahannya. Agar nantinya proses pemotongan bisa selesai lebih cepat dan rapi. Dalam pemotongan hal yang harus anda perhatikan yaitu untuk selalu bisa memotong bahan sesuai garis yang telah anda gambar dengan menggunakan pola tadi. Agar hasil potongan bahan nantinya sesuai dengan model yang anda inginkan. Usahakan dalam memotong bahan tas hasilnya harus rapi, karena dengan hasil potongan yang rapi nantinya akan lebih mudah untuk dijahit.

4. Penjahitan


Setelah bahan telah terpotong dengan rapi, tahapan berikutnya yaitu tahapan penjahitan. Tahapan inilah yang biasanya tidak bisa dikerjakan oleh banyak orang. Dalam menjahit tas membutuhkan ketrampilan dan keahlian khusus. Dan untuk bisa menjadi penjahit tas yang profesional membutuhkan waktu yang lama. Dan bukan asal penjahit saja bisa untuk menjahit sebuah tas, karena tingkat kesulitan dalam menjahit tas lebih tinggi dibandingkan dengan penjahitan baju atau seragam.

Dalam proses penjahitan ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan juga. Yang pertama yaitu alat produskinya, gunakanlah mesin jahit besar ( JUKI ) untuk menjahit sebuah tas. Karena dengan menggunakan mesin jahit besar untuk pengerjaan nantinya akan lebih cepat dalam menyelesaikannya. Selain itu untuk kualitas jahitan juga akan lebih kuat bila menggunakan mesin besar ini. Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan yaitu jenis benang yang akan anda gunakan. Bila anda lebih senang menggunakan benang jenis katun pilihlah benang katun yang 3000yard. Dan bila anda senang menggunakan jenis benang nilon gunakanlah jenis benang nilon 555. Dengan menggunakan 2 jenis benang ini menjadikan sebuah tas yang akan dikerjakan menjadi lebih kuat dan tidak akan mudah sobek ataupun rusak jahitannya.

5. Qiucy dan Packing


  Setelah tas seminar yang anda inginkan telah selesai dijahit tahapan selanjutnya yaitu finshing dan packing tas. Dalam tahapan qiusy inilah nantinya hasil penjahitan akan diseleksi satu persartu tas yang telah selesai dijahit. Apabila nantinya dalam tahapan ini ditemukan ada beberapa tas yang kurang rapi ataupun salah penjahitannya akan lebih baiknya dikembalikan lagi ke penjahit agar bisa di revisi ataupun dibenahi.

Dan setelah dicek hasilnya bagus semua jangan lupa juga untuk membersihkan sisa – sisa benang yang masih berada di tas. Karena apabila sisa benang ini tidak dibersihkan akan menjadikan tas yang telah dihasilkan akn terlihat kurang rapi. Dan setelah semua rapi janganlah lupa untuk mempacking tas seminarnya. Agar tas yang telah selesai tidak terkena kotoran atau debu. Anda bisa menggunakan plastik bening yang agak besar untuk mempackingnya.

Inilah beberapa tahapan yang perlu diperhatikan dalam pembuatan tas seminar murah yang anda inginkan. Bila anda saat ini merupakan salah satu pencari tempat pembuatan tas seminar yang murah. Tidak usah bingung sekarang telah hadir Vivass Bag. Kami akan melayani pesanan berbagai macam model tas yang anda inginkan dengan cepat, tepat waktu, murah, dan berkualitas.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses pembuatannya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia. Salah satu tempat pesan tas seminar yang Asli di Jogja. Setiap pengerjaan tas pesanan anda akan dilakukan langsung diworkshop kami bukan dilempar ataupun dikerjakan di tempat orang lain. Dalam memproduksi tas Vivass Bag didukung oleh tenaga ahli yang sangat professional dan berpengalaman dalam membuat tas. Selain itu saat ini Vivass Bag juga difasilitasi dengan mesin produksi yang terbaru dan canggih yang bisa menunjang kinerja kami menajdi lebih cepat dan hasil produksinyapun lebih rapi dan berkualitas.

Untuk cara order di tempat kami sangatlah mudah, anda bisa datang langsung keworkshop kami yang berlamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Bila anda bisa datang ketempat kami anda kan bisa melihat langsung proses produksi yang sedang kami kerjakan. Atau anda cukup menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa      : 081904201468
BBM            : 53B1E1A2
Instagram  : @tasseminarvivass
Facebook   : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta
Website     : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan melalui kontak kami diatas. Costumer service kami akan melayani anda dengan ramah. Kami juga akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda dalam setiap pemesanan tas yang anda inginkan dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Selain itu saat ini kami juga akan memberikan banyak kemudahan kepada anda dalam pemesanan tas di pabrik tas murah jogja Vivass Bag. Dan semua kemudahan yang akan kami berikan telah kami paparka di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Pesan Tas Seminar”. Intinya kami ingin selalu melayani anda dengan maksimal. Karena kepercayaan anda merupakan sebuah penghargaan bagi kami.

Tempat pembuatan tas seminar saat ini yang tepat menjadi pilihan anda hanyalah Vivass Bag. Anda akan mendapatkan juga "Gratis Ongkir Seluruh Indonesia". Saat ini bukan zamannya lagi pesan tas masih memikirkan lagi ongkos kirimnya.

Terima kasih.

0 comments: