PABRIK TAS MURAH JOGJA

PABRIK TAS MURAH JOGJA

Pabrik tas murah Jogja merupakan salah satu tempat produksi tas yang telah berdiri sejak tahun 90 –an, tepatnya pada tahun 1996. Awal mula pabrik tas murah jogja ini didirikan oleh Bp. Muhammad Makmur dan Ibu Siti Aminah di dusun Salakan Rt 09 No 259 Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta. Pertama kalinya tas yang diproduksi yaitu tas sekolah. Mengapa ayahanda kami memilih produk untuk pertama kalinya tas sekolah? Karena kota jogja merupakan kota pelajar yang banyak membutuhkan sarana tas sebagai pelengkap seorang pelajar. Dan pelajar sendiri bukan hanya terikat dari umur berapa, akan tetapi selagi masih tarafnya belajar masih disebut pelajar. Dan pastinya akan selalu membutuhkan sarana tas untuk membawa peralatan belajar.

Ternyata inisiatif ayahhanda kami sangatlah pas, selama setahun pertama Alhmdulillah kami telah bisa menembus pasaran diberbagai pasar dan toko tas yang berada di Jogja, mulai dari Pasar Bringharjo, Pasar Sleman, Pasar Bantul, Pasar Wates, Pasar Magelang, hingga Pasar Wonosobo. Dengan kegigihan ayanda kami tas sekolah yang kami produksi bisa sampai dibeberapa daerah di Yogyakarta.

Awal mula pabrik tas murah jogja ini berdiri hanya ditangani oleh putra – putri Bp. Muhammad Makmur saja. Saya kebetulan putra yang ke 5 dari Bp. Muhammad Makmur.
Sejak masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama, ayahanda selalu mendidik dan mengajarkan saya untuk bisa membuat sebuah tas. Mulai dari pembuatan Pola tas, memotong bahan, menjahit, dan system mengelola usaha. Kebetulan ayahandan kami dulunya seorang pedagang batik dari pekalongan. Sejak masih muda beliau telah bisa mengatur dan merekrut para pegawai dengan piawai. Setiap hari saya selalu diberikan masukan bagaimana cara membuat tas yang berkualitas dan mengatur system kerja yang cepat dan teratur.

Menginjak tahun ke 2 pabrik tas murah jogja mulai merekrut tetangga untuk membantu menjahit ditempat kami, berawal hanya mulai dari satu karyawan hingga 10 karyawan pada waktu itu. Saya ditunjuk oleh ayahanda sebagai devisi pembikinan pola tas dan pemotongan bahan baku tas. Setiap hari sepulang sekolah saya harus menyiapkan potongan bahan yang akan dijahit oleh para penjahit kami. Sebagai marketingnya sendiri pada waktu itu dipegang oleh ayahanda kami.

Dengan berjalannya waktu ayahanda kami meninggal dunia pada tahun 2004. Waktu itu usia saya masih menginjak 19 tahun. Setelah ayahanda kami meninggal tidak ada dari saudara saya mau untuk meneruskan usaha keluarga ini. Hinnga akhirnya mulai tahun 2005 saya memberanikan diri untuk menghendel sendiri usaha kami ini. Dengan dibantu ibunda dan para karyawan ayahanda dulu.

Oya sampai lupa untuk memperkenalkan diri karena senang mengingat awal sejarah berdirinya pabrik tas murah jogja. Perkenalkan nama saya Muhammad Darul Ulum. Saat ini saya sebagai owner pabrik tas murah jogja yang bergerak dalam pembuatan berbagai macam model tas. Pabrik tas murah jogja ini saya awali utuk pertama kalinya dalam memproduksinya masih di rumah saja. Dengan didukung beberapa pegawai yang berpengalaman dan professional. Menginjak tahun 2009 saya mencoba memindah tempat produksi tas kami dengan menyewa tepat dipinggir Jalan Parangtritis km 4 Yogyakarta.

Dengan berjalannya waktu pabrik tas murah jogja mulai dikenal oleh masyrakat di daerah Yogyakarta. Ada juga orang dari luar kota yang tadinya bertujuan wisata ke pantai Parangtritis menyempatkan mampir untuk memesan tas yang mereka butuhkan kepada kami. Konsumen kami semenjak menyewa workshop dipinngir jalan mulai beraneka ragam. Mulai dari perorangan, instansi dalam negri / swasta, perkantoran, sekolah, Universitas, hingga distro dan toko online. Tas yang kami buat juga mulai beraneka ragam mulai dari tas sekolah, tas seminar, tas pelatihan, tas diklat, tas promosi, tas souvenir, tas distro, tas universitas, tas wisuda, tas alat music, tas kamera, tas kantor, tas ransel, tas leptop, tas jinjing, goody bag, sling bag, dan tas lainnya.

Tas Seminar

Pabrik Tas Jogja

Tas Seminar Murah




Sejak awal memang kami pabrik tas murah jogja telah mampu membuat berbagai macam model tas yang diinginkan para konsumen. Dengan didukung tim produksi kami yang berpengalaman dan professional dalam pembuatan tas. Saat ini pabrik tas murah Jogja telah memproduksi jutaan tas untuk konsumennya. Dalam sebulan kami sanngup untuk memproduksi sampai jumlah 5000 tas /bulan. Sistem produksi kami juga telah teratur jadwal dan pembagian tugasnya.

Tim Produksi Pabrik Tas Murah Jogja

Dalam pengerjaan sebuah tas yang dipesan ditempat kami telah kami atur dan kami bagi sesuai timnya. Sejak berdiri pabrik tas murah Jogja menggunakan system berkelompok. Untuk menunjang kinerja agar lebih efisen dan cepat tentunya. Adapun beberapa tim yang kami miliki diantaranya :

1. Tim Desain Pola Tas

Tim ini bertugas untuuk membuat desain pola tas sesuai keinginan para konsumen. Tim ini dipegang langsung oleh saya sebagai owner pabrik tas murah Jogja. Saya akan membuatkan pola tas terlebih dahulu sebelum digunakan untuk memotong bahan. Pola tas saya buat sesuai dengan ukuran dan bentuk tas yang diingnkan para konsumen. Pola tas saya bikin juga dengan pola yang pas agar tidak boros dalam pemakain bahan.

2. Tim Desain Sablon dan Bordir

Tim ini bertugas untuk membuat desain sablon dan bordir yang akan dipasang dibagian tas. Tim ini juga dipegang oleh bagian yang sudah berpengalaman dalam desain grafis dan desain bordir. Setiap pesanan masuk di pabrik tas murah jogja, untuk desain logo atau tulisan langsung dikerjakan oleh tim ini.

3. Tim Pemilihan Bahan dan Belanja Bahan

Tim ini bertugas untuk memilih bahan yang sangat berkualitas dan greatnya paling atas, agar setelah bahan ini menjadi sebuah tas akan menjadi sebuah produk yang berkualitas tidak mudah mengelupas dan sobek. Untuk pembelanjan bahan juga langsung saya tangani sendiri karena untuk memilih bahan yang berkualitas bukan perihal yang sangat mudah. Harus jeli dan mempunyai pengalaman. Bila kita salah memilihkan bahan, tas yang kami produksi bukan menjadi tas yang bagus akan tetapi justru malah sebaliknya.

4. Tim Pemotongan Bahan Baku

Tim ini bertugaskan untuk memotong seluruh bahan baku yang dibutuhkan untuk pembuatan tas. Mulai dari bahan baku utama, bahan lapisan dalam, busa foam, dan tali bisban. Tim ini dipegang oleh adik saya sendiri yang telah lama saya didik agar bisa memotong bahan tas yang rapi dan cepat. Tim ini kami fasilitasi alat produksi yang terbaru juga saat ini agar potongan bahan yang dihasilkan bisa rapi dan cepat pengerjaanya. Karena dalam memtong bahan tas bila kurang rapi akan susah untuk dijahitnya.

5. Tim Jahitan

Tim ini bertugas menjahit seluruh bagiian tas mulai pemasangan resleting, hiingga membentuk tas jadi. Penjahit yang berada di pabrik tas murah jogja kami atur dengan system berkelompok. Jadi antara satu kelompok dengan kelompok lainnya kami bedakan jenis tas yang dikerjakan. Jadi untuk pemesanan tas anda akan selalu terjaga waktu pengerjaannya. Kerapian dan ketepatan ukuran tas yang dibikinpun akan selalu terjaga dengan kata lain dalam satu pesanan hasil produksinya akan sama semua, bukanlah bebeda karena dikerjakan oleh satu kelompok.

6. Tim Finishing dan Packing

Tim ini bertugaskan untuk membersihkan sisa – sisa benang setelah tahap penjahitan dan mengecek satu demi satu tas yang telah selesai dijahit agar bisa dipastikan tas yang telah selesai dijahit tidak ada yang salah dan kurang rapi. Bilamana ada salah satu tas yang salah dalam menjahit akan langsung diberikan lagi ke tim penjahitan agar bisa diperbaiki. Selain itu tim ini juga bertugas mempacking tas yang telah bersih dari sisa – sisa benang dan bahan dengan menggunakan bungkus plastik yang bisa untuk menjaga kebersihan tas yang telah jadi dari kotoran ataupun jamur.

7. Tim Pengiriman Barang

Tim ini bertugaskan mengirimkan tas yang telah selesai diproduksi ke alamat tujuan para pemesan. Akan tetapi bilamana pemesan tas dari luar Yogyakarta atau luar pulau jawa. Tim ini mengantarkan langsung ke expedisi pengiriman. Tim ini juga yang akan memilihkan expedisi pengiriman yang aman dan cepat sampai ke tujuan para pemesan. Tim ini juga nantinya yang akan menginformasikan berapa koli tas yang anda pesan, dan btuh berpa lama dalam pengirimannya.

Itulah tadi beberapa tim yang dimiliki oleh pabrik tas murah jogja. Sitem pengerjaan disini tertata dengan rapi dan terjadwal sesuai urutannya. Kami bisa memastikan proses pengerjaan yang kami lakukan akan tepat waktu, murah harganya, cepat pengerjaannya, gratis pengirimannya, dan berkualitas hasil produksinya. Dengan system pengontrolan yang ketat dan berkala setiap harinya oleh saya sendiri dalam setiap pengerjaannya menjadikan tim kami lebih hati – hati, teliti dalam setiap pengerjaannya.

Pabrik tas murah jogja saat ini ingin selalu memberikan pelayanan yang mudah dan memuaskan bagi anda. Kami akan selalu menjaga kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami dalam pembuatan tas  dengan mengerjakan pesanan anda sepenuh hati, tanggung jawab dan penuh kejujuran. Karena selain ingin mengais rezeqi yang halal kami juga ingin selalu bisa membantu anda dalam pemenuhan tas yang sedang anda butuhkan dengan pelayanan yang maksimal.

Silahkan bagi anda yang saat ini ingin bikin tas atau ingin pesan tas yang anda butuhkan anda bisa datang langsung diworksho kami yang beralamatkan di

JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Aatu anda cukuo menghubungi kontak kami Hp / Wa : 081904201468 BBM : 53B1E1A2.

Pabrik Tas Murah Jogja


Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan yang anda berikan dengan ramah

Inilah sekelumit sejarah dan profil kami pabrik tas murah jogja sejak tahun 90 –an. Semoga bisa menjadikan referensi anda dalam memilih tempat pembuatan tas yang anda inginkan. Pabrik tas murah Jogja bukanlah sekedar perantara ataupun internet marketing saja akan tetapi tempat pembuatan tas ASLI yang memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan peralatan yang komplit langsung diworkshop kami. Untuk pengerjaan langsung dilakukan di wokshop sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain.

Tempat yang tepat pesan tas ya Cuma di pabrik tas murah jogja ( Murah harganya, Cepat pengerjaannya, Berpengalaman puluhan tahun, Aman teransaksinya, dan Berkualitas hasil produksinya )

Terima kasih. ^ _ ^


0 comments: