TAS SEMINAR BERKUALITAS HARGA PANTAS

Tas seminar berkualitas harga pantas bisa anda dapatkan hanya di pabrik tas murah Jogja Vivass Bag. Disini setiap pesan tas seminar yang anda inginkan, anda akan mendapatkan harga langsung dari pabriknya. Karena pabrik tas seminar Vivass Bag merupakan salah satu pabrik tas seminar yang  memproduksi tas seminar dilakukan sendiri ditempat produksinya. Bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Setiap proses produksi selalu dilakukan secara cermat dan penuh ketelitian. Sistem pengerjaanyapun rapi dan terjadwalkan. Jadi mampu mengerjakan setiap pesanan tas seminar yang diinginkan oleh para costumernya dengan dikerjakan secara cepat dan sesuai waktu yang telah ditentukan diawal transksi.

Vivass Bag merupakan Pabrik tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Grosir Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas. 

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produsksinya, dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia.

Dalam setiap pengerjaan tas seminar yang diinginkan oleh para costumer, konveksi tas seminar Vivass Bag didukung oleh tim produksi yang berpengalaman dan professional. Dan selain itu saat ini Vivass Bag didukung dengan peralatan produksi yang sangat lengkap dan terbaru. Sehingga mampu mengerjakan setiap pesanan tas seminar secara cepat dan rapi hasil produksinya. Owner kamipun terjun secara langsung dengan selalu mengamati proses produksinya secara langsung setiap harinya. Agar kualitas hasil produksi yang kami kerjakan tetap terjaga dan tidaklah mengecewakan.

Bermodalkan pengalaman yang lebih dari 20 tahun menjadikan produsen tas seminar Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai macam model tas seminar yang diinginan oleh para costumernya. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas sekolah, tas ransel, tas distro, tas kamera, tas universitas, tas wisuda, tas souvenir, tas promosi, tas ultah, tas umroh, tas haji, tas olah raga, tas alat music, tas makeup, dan tas lainnya yang sedang anda butuhkan.

Sebelum proses produksi kami lakukan, grosir tas seminar Vivass Bag selalu memilihkan jenis bahan dan material pendukungnya yang terbaik dan greatnya paling atas. Agar nantinya setelah proses produksi berlangsung tas yang kami kerjakan menjadi sebuah tas seminar yang kuat, berkualitas dan awet dipakai dalam waktu lama. Jadi anda bisa menggunakan tas seminar hasil produksi kami bukan hanya dalam waktu sesaat saja terus rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Dalam pemilihan bahan dan material pendukung lainnya yang kami gunakan selalu dilakukan oleh owner kami secara langsung. Karena dengan penagalaman yang telah lama beliau mampu memilihkan jenis bahan yang terbaik untuk digunakan dan dipasangkan didalam tas seminar.

Sebagai konveksi tas seminar yang telah lama berkecimpung dalam pembuatan tas seminar, membagi beberapa tim produski sesuai dengan keahliannya masing - masing. Dimana tim produksi kami terbagi menjadi 6 tim. Mulai dari tim Pembuatan Pola, Tim pembelanjaan bahan, Tim pemotongan bahan dan material, Tim penjahitan, Tim Qiucy dan Packing, dan Tim pengiriman barang.  Dengan membagi tugas sesuai posnya masing - masing menjadikan kinerja kami bisa tersetrukstur dan cepat dalam pengerjaannya. Karena pengerjaan dengan tim yang selalu terkoordiner owner kami menjadikan kami lebih terstruktur. Selain itu pabrik tas murah Jogja Vivass Bag mampu memahami kesulitan dan kemudahan dari beberapa proses pembuatan tas seminar yang diinginkan oleh para pelanggan. Mulai dari proses pembuatan tas seminar paling mudah hingga proses pembuatan tas seminar paling susah pembuatannya.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini pabrik tas seminar Jogja Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari PT. Naturindo untuk membuatkan sebuah tas ransel yang kuat dan mampu digunakan untuk membawa produk yang akan dijual oleh PT. Naturindo. Biasanya PT. Naturindo mempercayakan kepada kami untuk memproduksi tas kantor yang kuat untuk dijadikan sarana pembawa produk yang mereka perjualkan. Akan tetapi kali ini kami ditugaskan untuk membuatkan sebuah tas ransel besar dan kuat untuk dipakai memabawa beban yang berat.

Awalnya kami diminta untuk membuat tas ransel ini permintaan dari pimpinan PT. Naturindo. Dimana pimpinan menginginkan produk tas terbaru yang mudah dibawa dan dikenakan. Akan tetapi harus kuat untuk membawa beberapa produk yang akan mereka perjual belikan. Kami diminta membuatkan beberapa sampel tas ransel yang kuat untuk diajukan kepada pimipinan. Tidak berlangsung lama selang 2 hari kami buatkan 5 desain tas ransel untuk dijadiakan pilihan. Dan akhirnya desain tas ransel yang dipilih pada saat itu adalah model tas ransel di bawah ini :

Tas Seminar Berkualitas

Tas Seminar Murah Berkualitas


Jenis Bahan Baku dan Material Pendukung Lainnya Yang Digunakan Untuk Tas Seminar Berkualitas Harga Pantas yang di Produksi Vivass Bag


Pada tas seminar ransel ini kami pilihkan dan pasangkan beberapa bahan dan komponen material penunjang lainnya yang terbaik dan termasuk great paling atas. Karena tas yang kali ini kami kerjakan merupakan salah satu tas seminar ransel yang kuat dan mampu diperguanakan untuk membawa beban berat sesuai dengan volume tas ini sendiri. Adapun jenis bahan dan material penunjang lainnya diantaranya sebagai berikut :

Bahan Utama


Untuk tas ransel PT. Naturindo kami menggunakan jenis bahan D 1682 warna hitam dan Hijau daun. Jenis bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parasite yang kuat dan tebal. Dibagian luar dari bahan ini memperlihatkan serat yang besar, rapi dan mengkilat karena kandungan plastik yang terbaik. Dibagian bawah dari bahan ini terlapisi dengan karet yang tebal dan kuat pula. Dimana lapisan karet inilah nantinya yang mampu digunakan untuk menahan air agar tidak tembus kedalam dan sebagai pemerkuat akan bahan ini sendiri.

Jenis bahan ini merupakan jenis bahan parasit terkuat kali ini. banyak merk –merk tas terkenal juga menggunakan jenis bahan ini. Jenis bahan ini telah teruji kualitas dan kekuatannya dimana bila digunakan untuk sebuah tas ransel ataupun tas kantor yang besar. Bahan ini kuat untuk menopangnya dan tidak mudah untuk sobek ataupun terkelupas lapisan karet dibawahnya.

Bahan Lapisan Dalam


Tas ransel murah yang kali ini kami kerjakan juga menggunakan bahan pelapis dibagian dalamnya. Bahan pelapis dalam yang pertama yaitu bernama bahan silver coting. Jenis bahan ini biasanya digunakan untuk membuat sebuah cover mobil. Dimana kita bisa mengetahui fungsi dari sebuah cover mobil itu sendiri yang mampu melindungi sebuah mobil dari sengatan matahari, debu dan hujan. Nahhh… dari situlah kami memilih bahan pelapis ini untuk dijadikan bahan pelapis bagian dalam. Bahan ini bisa berfungsi sebagai penahan air juga ketika tas ransel ini terkena hujan yang lebat. Dan barang bawaan yang berada didalam tas ransel ini tidaklah basah.

Bahan pelapis yang kedua yaitu busa foam 5mm. Busa foam ini merupakan salah satu jenis busa yang tahan terhadap air. Untuk ukuran ketebalannya bisa meyesuikan keinginan kita. Karena untuk ketebalannya mulai dari 2mm hingga 16mm sekarang bisa anda dapatkan. Busa ini bersifat empuk dan kenyal dan mampu melindungi tas kita dari benturan. Busa Foam 5mm ini kami pasangkan pada bagian belakang dan bagian tempat laptop didalam. Dengan memasangkan busa foam dibagian ini kami bertujuan agar nantinya ketika tas ransel ini dipakai bagian punggung dari pembawa tas ransel ini tidaklah terasa sakit. Dan di bagian tempat laptop kami bertujuan agar nantinya ketika tas ransel ini digunakan untuk membawa laptop bisa aman dari benturan.

Resleting dan Kepala Resleting


Untuk tas seminar ransel kali ini menggunakan jenis resleting No 10 dengan merk Melati. Untuk tampilannya resleting no 10 yang besar – besar dan terlihat kuat sehingga kami memilih resleting ini. harapan kami tas seminar ransel ini bisa digunakan untuk membawa beban yang berat dan banyak nantinya. Dan resleting yang kami pasangkan tidaklah mudah robek dan macet.

Untuk kepala relseting yang kami gunakan yaitu kepala resleting no 10 tebal warna hitam. Kepala model ini merupakan jenis kepala terbaru yang kuat dan eksklusif. Dimana bila kami pasangkan di tas ransle ini akan terlihat kuat dengan ketebalan yang diberikan.

Tali Penggeser


Pada tas pelatihan murah ransel ini kami gunakan jenis tali penggeser dengan nama bisban pengaman halus ukuran 2,5cm. Bisban ini memperlihatkan tampilan yang halus dibgaian luarnya dengan alur pintalannya yang tanpa serat sedikitpun. Menjadikan jenis bisban ini kuat bila digunakan untuk sebuah tas ransel. Jenis bisban ini bisanya digunakan untuk tali pengaman didalam mobil. Akan tetapi bisban ini Cuma berukuran 2,5cm saja tidaklah sebesar tali pengaman yang digunakan didalam mobil.

Inilah beberapa jenis bahan dan material yang kami pasangkan untuk tas ransel pesanan PT. Naturindo kali ini. Apabila anda ingin pesan tas seperti ini juga atau tas ransel model lainnya seperti tas seminar ransel di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar Keren Kualitas Beken “ anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamt di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya berada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa : 081904201468
BBM      : 53B1E1A2

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda inginkan dengan menghubungi kontak kami diatas tadi atau datang langsung ketempat kami. Costumer service kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan dan pemesanan tas yang anda inginkan dengan ramah.

Pesan tas seminar saat ini yang tepat hanya di Pabrik Tas Murah Vivass Bag. salah satu tempat pesan tas seminar paling Aman dan Mudah. Harganyapun bisa terjangkau sesuai dengan kondisi kantong anda. Proses pembuatan yang cepat, tepat waktu, dan berkualitas menjadi prioritas utama dalam penegerjaannya. Pelayanan yang ramah dan andapun bisa mengkonsultasikan secara gratis kepada kami, tentang kelebihan dan kekurangan jenis bahan yang akan anda gunakan untuk tas seminar yang anda inginkan.

Tempat pesan tas seminar paling tepat saat ini menjadi pilihan anda saat ini hanyalah Vivass Bag.
Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas, dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda para pembaca artikel dari kami ini.

Terima kasih.

0 comments: