PENJAHIT TAS SEMINAR JOGJA Paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas

Penjahit tas seminar Jogja paling aman, berpengalaman, cepat, murah, berkualitas saat ini bisa anda temukan di daerah Bantul Yogyakarta. Dalam mengerjakan tas pesanan para costumer penjahit tas seminar jogja Vivass Bag bukan hanya mengerjakannya sendirian. Akan tetapi didukung oleh beberapa tenaga ahli yang handal dan berpengalaman dalam proses pembuatan berbagai macam model tas. Perlatan produksinyapun yang digunakan sangat komplit dan canggih. Sehingga mampu memproduksi tas seminar ataupun tas lainnya secara cepat dan hasilnyapun sangat berkualitas.

Sebelum proses produksi berlangsung penjahit tas seminar jogja Vivass Bag selalu memilihkan bahan baku dan material pendukung lainnya yang terbaik dan great paling atas. Agar nantinya menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas, kuat, dan awet dalam waktu lama. Karena dalam pembuatan tas seminar murah hal pemilihan bahan yang terbaik merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh seorang penjahit tas seminar jogja agar nantinya tas seminar kit yang dihasilkan tidak mengecewakan para costumer yang memesannya. Untuk jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat tas seminar telah kami sampaikan pada artikel kami yang berjudul " Tas Ransel Jogja Menjadi Primadona Masyarakat Indonesia ". Anda akan bisa memilihnya dengan menyesuaikan selera anda.

Proses produksi yang dilakukan penjahit tas seminar jogja Vivass Bag secara terstruktur, rapi dan terjadwalkan. Mulai proses pembelanjaan bahan hingga packging barang telah kami atur sesuai dengan tim yang ada berada di tempat kami. Pengerjaan order tas yang masuk ke penjahit tas jogja Vivass Bag dilakukan secara cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Sehingga bila anda memesan tas seminar batik di pabrik tas seminar Jogja Vivass Bag anda tidak perlu lagi khawatir untuk waktu pengerjaannya. Karena kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin tas yang anda pesan akan terselesaikan secara tepat waktu.

Bila anda saat ini merupakan bagian para pencari tas untuk kebutuhan anda, kami pabrik tas murah Jogja Vivass Bag siap melayani pemesanan segala macam model tas seminar unik yang anda inginkan. Desain dan jenis bahan yang anda inginkan akan kami sesuaikan dengan permintaan anda. Bisa dikatakan konveksi tas seminar jogja Vivass Bag merupakan tempat pesan tas seminar sesukamu, menyesuaikan dengan desain dan jenis bahan yang anda inginkan.

Pada kesempatan kali ini kami penjahit tas seminar Jogja Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari Kementrian Hukum dan HAM Yogyakarta. Kami ditugaskan untuk mengerjakan tas pelatihan murah yang akan digunakan dalam sebuah pelatihan yang akan diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan HAM Yogyakarta. Pada awalnya kami dihubungi langsung oleh para panitia pelatihan melalui chat whatsup. Pada waktu itu kami disuruh mengirimkan beberapa foto hasil produksi kami kepada para panitia. Tidak berlangsung lama kamipun mengirimkan foto produk – produk yang pernah kami kerjakan.

Dalam percakapan melalui media whatsup kami menerangkan akan harga dan lamanya proses pengerjaannya. Pada waktu itu Kementrian Hukum dan Ham Yogyakarta akan membutuhkan tas pelatihan murah ini sebanyak 200pcs dan menginginkan tas terselesaikan dalam jangka 10 hari. Tanpa berfikir panjang kamipun menyanggupinya, karena kami yakin dalam jangka 10 hari kami bisa menyelesaikannya. Akhirnya para panitia pelatihan Kementrian Hukum dan HAM Yogyakarta memilih salah satu hasil produksi yang pernah kami kerjakan. Dan tas pelatihan inilah yang dipilih oleh para panitia pelatihan Kemenhum dan HAM.

Penjahit Tas Seminar Jogja

Tas Seminar Jogja



Selang 1 hari panitia memberikan uang muka 50% kepada kami sebagai tanda jadi pemesanan tas yang mereka inginkan. Setelah kami menerima uang muka tidak selang waktu lama kamipun langsung mencarikan bahan baku dan material pelengkap lainnya yang dibutuhkan untuk tas seminar kit ini. dan langsung mendesain bordiran yang akan dipasangkan dibagian depan tas pelatihan ini.Hingga akhirnya dalam waktu 9 hari kami telah bisa menyelesaikan tas yang dipesan oleh Kementrian Hukum dan Ham. Dan pada hari ke 10 kami bisa mengantarkan tas yang dipesan sampai ketujaunnya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan kepada anda jenis bahan baku dan material penunjang lainnya yang digunakanpada tas pelatihan murah kali ini yang kami kerjakan. Bila anda nantinya ingin membuat tas diklat murah dengan desain dan jenis bahan yang sama, anda akan bisa mengetahuinya terlebih dahulu.

Bahan dan Material yang Digunakan Penjahit Tas Seminar Jogja Vivass Bag Untuk Pesanan Kemntrian Hukum dan HAM Yogyakarta


Dalam pembuatan tas seminar jogja yang kali ini kami kerjakan, kami memilihkan bahan utama terbaru saat ini dan bahan penunjang lainnya yang sangat berkualitas. Adapun jenis bahan dan material yang kami pasangkan diantaranya sebagai berikut :

Bahan Utama


Bahan utama yang digunakan untuk membuat tas seminar ini menggunakan jenis bahan Denim D 300. Bahan ini merupakan jenis bahan parasite terbaru yang ada pada saat ini. Dengan struktur tampilan luarnya yang bermotif seperti kayu menjadikan tampilan luar akan bahan ini terlihat elegan dan unik. Dibagian bawah bahan ini terlapisi dengan karet yang lumayan tebal yang berfungsi untuk menahan air untuk tidak bisa tembus kebagaian bawah dari bahan ini. Selain itu lapisan karet tebal ini juga berfungsi sebagai penguat akan bahan ini sendiri.

Mengapa kami memilihkan jenis bahan ini? Karena dari awal para panitia pelatihan Kementrian Hukum dan Ham menginginkan jenis bahan ini. Selain itu menurut kami bahan ini merupakan jenis bahan yang terbaru jadi belum banyak para panitia seminar memakainya. Akhirnya para panitia pelatihan memilih jenis bahan ini karena agar tidak terlihat seperti tas – tas seminar seperti biasanya ada.

Bahan Pelapis Bagian Dalam

 

Untuk bahan bagian dalamnya kami memasangkan sebuah jenis bahan yang bernama Siver Coting. Bahan ini juga merupakan salah satu jenis bahan parasite yang sangat ulet. Cuma untuk ukurannya memanglah tipis. Karena sebetulnya jenis bahan ini biasanya digunakan untuk dibuat Cover mobil. Anda pasti sudah bisa mengetahui bagaimana fungsi dari sebuah cover mobil. Cover mobil bisa untuk melindungi mobil dari sengatan matahari, debu dan hujan. Dari fungsi itulah kami selalu menggunakan jenis bahan ini sebagai bahan pelapis bagian dalam. Agar nantiya bahan ini bisa melindungi bagian dalam tas agar tidak tertembus oleh air / hujan.

Selain bahan silver coting kami juga memasangkan sebuah busa foam 5mm dibagaian tengah antara bahan utama dan bahan silver coting tadi. Dengan memasangkan busa foam tas pelatihan murah ini terlihat lebih tebal dan empuk. Selain itu jenis busa foam ini merupakan salah satu busa yang ainti air dan kenyal. Jadi bila anda menggunakan tas pelatihan ini untuk membawa sebuah laptop yang anda miliki. Laptop anda akan aman dan tidaklah hawatir bila terkena benturan dengan benda keras nantinya. Karena telah terlapisi busa foam 5mm ini.

Tali Slempang

Model tas pelatihan ini menggunakan sebuah tali slempang untuk membawanya. Dan tali slempang yang kami pasangkan pada tas seminar jogja ini menggunakan jenis bisban salur tebal 4cm dengan panjang 140cm. Dengan lebar tali bisban 4cm bila nantinya tas ini dunakan secara dilempang tidak akan membuat sakit dibagian pundak kita. Dan dengan ukuran panjang 140cm akan membuat kita leluasa bila ketika ingin memanjang dan memendeknya.

Ring Penggeser dan Penahan


Ring penggeser dan penahan yang kami pasangkan pada tas pelatihan ini menggunakan ring besi nikel ukuran 4cm. Mengapa kami pasangkan ring besi karena kami bertujuan agar nantinya tas ini mampu membawa beban yang berat.

Kancing 


Dalam tas seminar ini kami pasangkan kancing magnet sejumlah 2 buah di bagian depan. Agar bisa mengancing tutup bagian atas ketika tutup ini ditaruh didepan.

Inilah beberapa bahan dan material penunjang lainnya yang kami pasangkan di tas seminar pesanan Kementrian Hukum dan HAM. Kami ucapakan terima kasih kepada para panitia pelatihan Kementrian Hukum dan HAM yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam proses pembuatan tas seminar yang kali ini dibutuhkan. Semoga hasil produksi kami telah sesuai dengan harapan dan bermanfaat untuk dipakai dalam waktu yang lama. Dan semoga kerja sama ini bisa terjalin dengan pemesanan tas pelatihan lainnya di lain waktu.

Bila saat ini anda menginginkan tas seminar seperti ini juga anda bisa pesan langsung di penjahit tas seminar Jogja Vivass Bag dengan cara datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa  :  081904201468
BBM      : 53B1E1A2

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan dengan menghubungi kontak kami diatas tadi atau dengan datang langsung ke workshop kami. Costumer service kami akan selalu melayani anda dengan ramah.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar Jogja, Konveksi Tas Seminar Jogja, Produsen Tas Seminar Jogja, Penjahit Tas Seminar Jogja, Grosir Tas Seminar Jogja paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.


Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya dan masih Gratis Ongkir seluruh Indonesia tanpa syarat apapun dari kami. Penjahit tas seminar Jogja mampu mengerjakan berbagai model tas yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, tas seminar batik, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas kamera, tas distro, tas souvenir, tas promosi, tas ultah, tas umroh, tas haji, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas olah raga, tas alat music, dan tas lainnya.

Proses produksi selalu dilakukan langsung di workshop kami bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dengan kata lain Vivass Bag merupakan penjahit tas seminar Jogja yang ASLI. Bukanlah perantara order ataupun internet marketing saja, yang tidak memiliki keahlian sama sekali dalam proses pembuatan tas yang dipesan costumernya.

Tempat paling tepat menjadi pilihan anda dalam membuat tas seminar saat ini hanyalah Vivass Bag. Silahkan anda buktikan dengan memesan tas yang anda butuhkan hanya ditempat kami.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih.

1 comment: