KONVEKSI TAS SEMINAR

Konveksi tas seminar Vivass Bag merupakan salah satu konveksi tas yang telah melayani berbagai permintaan tas seminar dari instansi dalam negri/swasta, perkantoran, perusahaan, sekolah, universitas diseluruh daerah di Indonesia. Konveksi tas seminar Vivass Bag salah satu icon tempat produksi tas yang telah lama keberadaannya di kota Jogja. Salah satu tempat pembuatan tas yang konsisten sejak tahun 90-an sampai saat ini. Walaupun perkembangan zaman terus berjalan, atas izin Allah konveksi tas seminar Vivass Bag masih bisa exist hingga saat ini. Dengan kepercayaan yang semakin bertambah dari para pelanggan dan calon pemesan tas kepada kami menjadikan konveksi tas seminar ini mampu bersaing dengan konveksi tas seminar lainnya yang berada di kota Jogja sendiri maupun kota lainnya.

Dengan pertumbuhan penduduk dan perkembangan dunia digital saat ini menjadikan pertumbuhan usaha konveksi tas seminar tumbuh subur di kota Jogja sendiri atupun di kota lainnya. Selain itu untuk kebutuhan tas seminar sendiri semakin tahun juga semakin bertambah dan semakin banyak yang membutuhkannya. Karena semakin kesini untuk acara seminar atau pelatihan banyak diadakan diberbagai tempat. Mulai dari seminar pendidikan, seminar kewirausahaan, seminar kesehatan, seminar pemerintahan dan seminar lainnya. Dan biasanya dalam acara seminar sendiri sebuah tas seminar menjadi satu pilihan  beberapa panitia seminar untuk dijadikan marchendise atau pelengkap suatu acara seminar.

Konveksi tas seminar sendiri saat ini juga sangat beragam mulai dari konveksi tas seminar rumahan hingga sampai taraf ukuran pabrik tas seminar. Dengan perkembangan dunia digital dan internet saat ini ada juga konveksi tas seminar online. Mereka tidak memiliki kemampuan sama sekali dalam pembuatan tas seminar ataupun tas lainnya, akan tetapi  konveksi tas seminar online ini bisa menawarkan jasa pembuatan tas seminar melalui dunia online dengan mudah. Dunia online saat ini mampu menjangakau para konsumen dari berbagai daerah tanpa perlu bertemu dan pengecekkan lokasi produksinya. Konveksi tas seminar seperti ini tidak memiliki tim produksi tas sendiri dan peralatan produksi sendiri di showroomnya. Target mereka bisa menjual dan menjual hasil produksi tas seminar kemana saja tanpa memikirkan produksinya. Untuk produksinya mereka bisa melemparkan dan diproduksi ditempat orang lain yang biasa dan bisa membuat tas seminar.

Sebuah konveksi tas seminar yang asli pengrajin atau penjahit tas pasti memiliki sebuah tempat produksi tas sendiri dan memiliki tim produksi sendiri dan peralatan produksi tas sendiri untuk menghasilkan sebuah produk tas. Seperti konveksi tas seminar Vivass Bag, konveksi tas ini memiliki sebuah tempat sendiri yang dijadikan showroom skalian workshop mereka untuk dijadikan sebuah tempat produksi dan memperlihatkan hasil produksi yang telah dikerjakan. Konveksi tas ini didukung oleh tim produksi tas yang handal dan berpengalaman. Mulai dari tim pembuatan desan pola hinngga tim pengiriman tas yang dipesan oleh para costumernya. Selain itu konveksi tas seminar Vivass Bag saat ini juga dilengkapai dengan perlatan produksi yang sangat lengkap. Mulai dari perlatan pemotongan bahan, penjahitan, dan pengepackan. Agar bisa menunjang system kerja di perusahaan ini menjadi lebih cepat dan mengahsilkan produk tas yang berkualitas.

Konveksi tas seminar sendiri sudah seharusnya harus bisa memilihkan bahan – bahan terbaik untuk dijadikan sebuah tas seminar. Entah itu untuk bahan baku utamanya ataupun bahan pendukung lainnya. Menjadi sebuah konveksi tas seminar haruslah faham betul untuk jenis – jenis bahan yang sangat berkualitas dan yang terbaik. Karena bilamana kita dalam pemilihan bahan baku kurang pas justru produk yang kita hasilkan akan menjadi kurang bagus. Pemilihan bahan merupakan hal paling penting sebelum kita memasuki proses produksi. Sebuah konveksi tas seminar juga harus bisa memilihkan bahan yang cocok untuk tipe tas yang akan diproduksi.

Konveksi Tas Seminar

Tas Seminar

Tas Seminar Murah

Tas Seminar Kit





Saat ini kami sebagai konveksi tas seminar ingin memberikan beberapa tips untuk anda tentang berbagai macam jenis bahan yang cocok untuk digunakan sebagai bahan bakunya.

Jenis Bahan Dasar Yang Sering Dipergunakan Konveksi Tas Seminar Untuk Dijadikan Tas Seminar


Saat ini untuk jenis bahan dasar tas seminar sangatlah banyak sekali, saat ini kami akan menyampaikan 6 bahan dasar yang sering dimanfaatkan untuk pembuatan tas seminar

1. Bahan D 600

Bahan ini merupakan salah satu jenis bahan parasite yang pertama kali ada di Indonesia. Untuk tampilan luar bahan ini memperlihatkan serat yang kecil dengan balutan tenunan kain parasit yang lembut. Dibagian bawah dari bahan ini terlapisi oleh karet yang bisa berfungsi sebagai penahan air tembus kebawah dan sebagai penguat bahan itu sendiri. Untuk warna bahan ini memiliki warna yang lengkap. Ketika anda ingin warna sesuai selera anda insyaAllah ada. Jenis bahan ini sangatlah cocok untuk dipergunakan untuk tas sekolah anak, tas seminar murah, tas seminar jinjing, tas seminar tenteng, dan sofcash laptop. Intinya bahan ini bisa digunakan untuk tas yang tidak terlalu membawa beban yang sangat berat. Bila dipksakan untuk dipergunakan untuk membawa bawaan yang terlalu berat bahan ini akan mudah terkelupas dan robek untuk bagian lapisan dalamnya.

2. Bahan D 300

Bahan ini merupakan jenis bahan parasite juga, yang memberikan tampilan luarnya yang halus dan tidak memiliki serat sama sekali. Dibagian bawah bahan ini memiliki lapisan karet yang lebih tebal dari bahan sebelumnya yang mampu menahan air untuk tembus kebawah dari bahan ini. Selain itu fungsi karet ini bisa untuk memperkuat akan bahan ini sendiri. Untuk warna bahan ini juga sangat komplit dan bervariasi. Jenis bahan ini sangat cocok bila digunakan untuk tas ransel anak sekolah, tas seminar, tas ransel dewasa, tas seminar ransel tas kantor, tas perusahaan, tas promosi. Jenis bahan ini untuk segi kekuatannya lebih kuat dari jenis bahan sebelumnya, jadi seumpama ingin dibikin untuk sebuah tas ransel dewasa sangat bisa sekali.

3. Bahan D 1680

Bahan ini masih termasuk jenis bahan parasit yang bagian luarnya menampilkan serat kecil dan mengkilat. Dibagian bawah bahan ini juga terlapisi dengan karet yang cukup tebal. Lebih tebal dari jenis bahan sebelumnya tadi. Funsi karet ini juga sama yaitu untuk menahan air untuk bisa tembus ke bawah bahan ini dan untuk memperkuat bahan ini sendiri. Untuk warna saat ini jenis bahan ini juga lengkap bila anda menginginkan warna tertentu akan mudah anda temukan. Jenis bahan ini lebih cocok bila dpergunakan untuk jenis tas seminar ransel, tas seminar batik, tas ransel dewasa, ataupun tas kantor. Untuk segi kekuatan jenis bahan ini lebih kuat dari jenis bahan sebelumnya yang kami sampaikan.

4. Bahan D 1682

Jenis bahan ini juga masih termasuk jenis bahan parasite yang menampilkan tampilan luarnya berserat agak lebih besar dari bahan sebelumnya yang kami sampaikan dan sangat mengkilat. Dibagian bawah bahan ini terdapatkan lapisan karet yang cukup tebal. Untuk warna jenis bahan ini sangat komplit juga. Dan dari segi kekuatan tas ini sangat kuat sekali lebih kuat dari bahan yang sebelumnya tadi. Jenis bahan ini snagatlah cocok bila digunakan untuk tas seminar ransel besar, tas militer, tas seragam polisi, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar jogja dan tas kantor yang besar.

5. Bahan Kanvas

Jenis bahan ini merupakan jenis bahan kain bukan parasite. Yang menampilkan sisi bagian luarnya dengan serat yang besar – besar. Bahan ini termasuk bahan yang bisa tembus air, bila mana bahan ini diperguanakan untuk dibuat tas alangkah baiknya nanti dibagian dalam tas dilapisi lagi dengan bahan waterproof yang tipis. Agar ketika tas ini terkena air tidak akan tembus sampai kedalam bagian tas yang akan dibuat. Untuk kualitas bahan ini tergolong sebuah bahan yang sangat kuat mampu untuk membawa beban yang berat. Saat ini untuk warna juga sangatlah komplit mulai dari warna terang hingga warna gelap juga ada. Tas ini sangat cocok bila dipergunakan untuk jenis tas seminar ransel dewasa, tas militer, tas kantor, tas distro, tas kamera, dan tas souvenir.

6. Bahan Coldora

Jenis bahan ini termasuk jenis bahan parasite terbaru saat ini. Sebuah jeis bahan parasite yang menampilkan sisi luar dengan serat lembut dan bagian bawahnya terlapisi dengan karet yang tipis. Yang berfunsi untuk menahan air tembus kebawah dan untuk memperkuat bahan ini sendiri. Walaupun jenis bahan ini hanya terlapisi dengan karet yang tipis untuk kekuatannya sangatlah kuat sekali dibandingkan dengan jenis bahan yang kami sampaikan sebelumnya yang menggunakan lapisan karet tebal. Jenis bahan ini sangatlah cocok bila digunakan untuk tas ransel dewasa, tas olah raga, tas distro, dan sling bag. Untuk warna jenis bahan ini saat ini sangatlah komplit dan bervariasi.

Inilah beberapa jenis bahan yang sering dipergunakan untuk membuat tas seminar. Anda bisa memilih jenis bahan yang mana yang menurut anda sesuai dengan selera dan budget yang anda miliki.

Vivass Bag merupakan Konveksi Tas Seminar, Pabrik Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam berteransaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat pengerjaannya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya.

Untuk cara pemilihan konveksi tas seminar ataupun pabrik tas seminar telah kami sampaikan di artikel kami sbelumnya yang berjudul “ Pabrik Tas Jogja “. Kami jelaskan dengan gamblang agar anda bisa memilih sebuah tempat produksi tas yang tepat nantinya.

Konveksi tas seminar Vivass Bag akan selalu melayani permintaan anda untuk pembuatan berbagai macam model tas yang anda inginkan. Dalam pengerjaannya dilakaukan langsung di workshop kami sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dengan didukung oleh spesialis pembuat tas yang telah berpengalaman dan handal.  Hasil produksinyapun akan selalu diusahakan menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas. Mulai saat ini konveksi tas seminar Vivass Bag juga memberlakukan layanan “ Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia “ tanpa syarat apapun dari kami.

Untuk cara order anda bisa datang langsung ke workshop kami yang berlamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya berada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atu anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

HP / WA     : 081904201468
BBM            : 53B1E1A2
Instagram  : @tasseminarvivass

Website     : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan melalui kontak kami diatas tadi. Costumer service kami akan melayani anda dengan ramah.

Tempat pesan tas paling tepat saat ini menjadi pilihan anda hanyalah Vivass Bag!!!!!!

Terima kasih

0 comments: