PABRIK TAS JOGJA

Pabrik tas jogja Vivass Bag merupakan salah satu pusat pembuatan berbagai macam model tas. Pada era digital saat ini pabrik tas jogja sangat banyak sekali pertumbuhananya. Mulai dari pabrik tas dengan jumlah karyawaan puluhan hingga karyawan ratusan. Semua pabrik tas jogja memiliki karakter dan kinerja masing – masing. Dalam kinerja antara pabrik tas jogja satu dengan pabrik tas jogja lainnya pasti ada perbedaannya. Pabrik tas jogja Vivass Bag sendiri saat ini menggunakan sistem keinerja secara tim. Mulai dari tim desain, tim pola, tim bordir dan sablon, tim belanja dan pemilihan bahan, tim pemotongan bahan, tim finishing dan packing, dan tim pengirimiman.

Dalam sebuah perusahaan tas pasti akan melibatkan beberapa tenaga ataupun karyawan yang terbagi sesuai devisi masing – masing. Agar sistem bekerja bisa berjalan secara baik, bisa menghasilkan produk dengan lebih cepat dan menghasilkan sebuah produk yang sangat berkualitas tentunya yang menjadi harapan setiap pabrik tas. Selain itu sebuah pabrik tas juga harus memiliki sarana peralatan mesin produksi yang menunjuang kinerja mereka dalam memproduksi tas. Mesin produksi tas sendiri bukan hanya satu macam saja untuk pembuatan tas, akan tetapi dalam memproduksi tas seminar atau tas apa saja membutuhkan beberapa mesin yang dibutuhkan.

Sebuah pabrik tas jogja bisa dikatakan pabrik tas bilamana telah memiliki minimal 20karyawan untuk memproduksi tas di temapat mereka. Dengan didukung karyawan sejumlah segitu minal pabrik tas ini mampu memproduksi tas minimal sektir 5000pcs /bulannya. Dalam segala model tas mereka bisa menyelesaikan sejumlah itu tadi maksud kami. Mulai dari tas yang mudah pengerjaannya sampai yang sulit pengerjaannya. Dengan jumlah minimal karyawan 20 orang sebuah pabrik tas jogja mampu membagi kinerja sesuai tim masing – masing.

Pabrik Tas Jogja

Tas Seminar

Tas Seminar Kit

Tas Seminar Murah




Apa Saja Kriteria Menjadi Pabrik Tas Jogja


Berdomisili di Jogja

Pabrik tas bisa disebut dengan sebutan pabrik tas jogja syarat yang utama yaitu untuk tata letak pabrik tas ini sendiri yaitu harus berada di kota Jogjakarta. Karena bilamana pabrik tas itu tidak berada di kota Jogjakarta sepertinya belum pantas bila disebut dengan pabrik tas jogja.

Memiliki Tim Produksi Sendiri

Dalam sebuah pabrik tas jogja sudah seharusnya memiliki tim produksi sendiri dalam setiap tempat yang dijadikan untuk tempat produksinya. Karena bilamana sebuat pabrik tas jogja tidak memiliki tempat dan tim produksi sendiri sepertinya belumlah pantas bila disebut dengan pabrik tas jogja. Bisa kita lihat dari kata – kata (pabrik tas jogja). Kata pabrik sendiri memiliki arti bahwasaannya sebuah tempat yang bisa memproduksi sesuatu dengan melibatkan banyak karyawan dan tenaga. Itu telah menjadi syarat yang baku untuk menjadikan sebuah tempat bisa dikatakan sebuah pabrik. Sedangkan untuk pabrik tas sendiri tidak jauh berbeda maknanya yaitu sebuah tempat yang bisa memproduksi tas dengan berbagai macam model tas dan melibatkan beberapa tenaga dan karyawan dalam memproduksinya.

Memiliki Alat Produksi  Sendiri

Selain memiliki tenaga ahli dalam pembuatan tas ataupun karyawan sebuah tempat produksi tas harus memiliki peralatan produksi sendiri didalam tempat produksinya. Karena dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini berkembang pula untuk alat produksi tas. Mulai dari peralatan untuk pemotongan, penjahitan, dan packing sendiri. Agar kinerja sebuah pabrik tas bisa menjadi lebih cepat dan berkualitas dengan hasil produksinya. Bilamana saat ini banyak dimedia online yang menamakan pabrik tas jogja akan tetapi tidak memiliki peralatan produksi sendiri sebenarnya belumlah pantas bila disebutkan menjadi pabrik tas jogja.

Pembagian Kerja Sesuai Timnya

Sebuah tempat bisa disebut menjadi pabrik tas jogja apabila didalam pabrik tas itu telah memiliki beberapa tim yang menunjang kinerja mereka. Mulai dari tim marketing, tim desain dan pola, tim pemilihan dan belanja bahan, tim sablon dan bordir,  tim pemotongan bahan, tim penjahitan, tim finishing dan packing, tim pengiriman.

Tim marketing, tim inilah yang bertugas memasarkan hasil produksi sebuah pabrik tas . Tim inilah ujung tombak dalam sebuah pabrik tas jogja yang harus dimiliki. Karena tanpa tim marketing sebuah pabrik tas akan selalu kekurangan order yang masuk tentunya. Merekalah yang mampu mendapatkan order tas yang bisa dikerjakan oleh tim produksi nantinya. Selain secara tim marketing real alangkah baiknya saat ini sebuah pabrik tas jogja juga harus memiliki tim marketing online yang bisa memasarkan hasil produksi mereka lewat media online. Dengan harapa agar bisa menginformasikan kepada orang banyak dan mendapatkan pemesan tas melalui media online.

Tim pemilihan dan belanja bahan, tim inilah yang nantinya bertugas memilih semua bahan baku yang akan digunakan dalam setiap tas yang akan diproduksi. Mulai dari bahan utama, busa pelapis, dan bahan lapisan dalam. Karena untuk pemilihan bahan yang tepat menjadi faktor utama yang harus diperhatikan sebelum memulai produksi tas. Dengan pemilihan bahan yang tepat akan bisa menjadikan sebuah tas yang akan diproduksi menjadi sebuah produk yang berkualitas. Bila dalam pemilihan bahan ini kurang teliti akan menjadikan tas yang diproduksi menjadi hasil produksi tas yang kurang baik tentunya.

Tim desain dan pola, tim inilah yang nantinya bertugas pertama kalinya mengerjakan produksi tas. Tim inilah yang nantinya akan membuatkan desain dan pola tas yang akan diproduksi. Tim ini akan membuatkan pola tas sesuai ukuran dan bentuk tas yang diinginkan oleh para pemesan. Tim desain dan pola merupakan tim penting juga dalam memproduksi tas, karena untuk pembuatan pola tas haruslah pas sesuai dengan karakter tas itu sendiri dan harus bisa untuk membagi bahan baku tas. Karena bila pola tas tidak bisa menyesuaikan bahan akan menjadikan pemotongan bahan nantinya akan menjadi boros dan pemakian bahan menjadi terlalu banyak.

Tim bordir dan sablon, tim ini nantinya mendesain dan mengerjakan sablonan ataupun bordir yang akan dipasangkan dibagian tas yang dipesan oleh para pemesan. Tim inilah yang nantinya akan memilihkan benang bordir  dan cat sablon yang sangat berkualitas. Agar menjadi sebuah sablon dan bordiran yang kuat dan tahan lama tidak mudah terkelupas nantinya.

Tim penjahitan, tim inilah yang nantinya bertugas menjahit semua bahan baku tas yang telah terpotong untuk dijadikan sebuah tas yang diinginkan. Mulai dari penjahitan bagian pemasangan resliting hingga penyatuan tas dan pembungkusan jahitan dibagian dalam. Tim inilah yang mempunyai keahlian dalam pembuatan sebuah tas dalam hal menjahit. Dan untuk bisa menjadi penjahit tas bukanlah gampang butuh ketrampilan khusus dalam menjahit dan memiliki pengalaman yang cukup lama. Karena tanpa penagalaman yang cukup lama sudah bisa kami pastikan penjahit itu belum mampu memproduksi berbagai macam model tas yang diinginkan.

Tim Finishing dan packing, tim ini nantinya bertugaskan membersihkan sisa – sisa benang jahitan yang belum terpotong ketika masih di tim penjahit. Mereka juga nantinya yang meneliti satu persatu tas yang selesai dijahit, agar bisa memastikan tas yang diproduksi tidak megalami salah produksi ataupun pengerjaannya. Bilamana nantinya ada kesalahan dalam penjahitannya, tas langsung dikembalikan ke tim penjahitan agar bisa diperbaiki kembali. Selain itu tim ini juga bertugas untuk mempacking tas yang telah selesai dalam tahapan produksi.

Tim Pengiriman, tim ini yang bertugas mengantarkan  tas pesanan yang dipesan oleh customer sampai kealamat pemesan. Namun apabila pemesan tas itu berasal dari luar kota jogja atau pulau jawa, nantinya tim ini bertugas mengantarkan tas pesanan hanya sampai di expedisi pengirman saja.

Itulah beberapa syarat yang harus dimiliki untuk menjadi sebuah pabrik tas jogja yang seharusnya dimiliki oleh sebuah pabrik tas.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Jogja, Konveksi tas Jogja, Produsen Tas Jogja, Penjahit Tas Jogja paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam berteransaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses pengerjaannya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya.

Silahkan bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan sarana tas untuk seragam kantor ataupun sebagai pelengkap acara. Anda tak perlu bingung nyari tempat pesan tas dimana. Karena saat ini telah hadir Vivass Bag salah satu pabrik tas Jogja yang telah berpengalaman puluhan tahun. Memiliki tim produksi sendiri, pengerjaan juga dikerjakan langsung diworkshop sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dikerjakan langsung oleh tenaga ahli dalam pembuatan tas yang sangat professional dan pengalaman.

Pabrik tas Vivass Bag saat ini melayani pemesanan berbagai macam model tas yang anda inginkan. Seperti tas seminar yang kemarin kami sampaikan pada artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar Jogja “. Adapun tas yang kami kejrkan diantaranya tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, pesan tas seminar, grosir tas seminar, tas sekolah, tas pelatihan, tas diklat murah, tas kamera, tas distro, tas ransel, tas laptop, tas kantor, tas furing, tas jinjing, tas tenteng, tas olah raga, tas umroh, tas universitas, tas wisuda, tas KKN, tas TK, tas alat musik, dan tas lainnya.

Untuk cara pemesanan anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

HP / WA       : 081904201468
BBM              : 53B1E1A2
Instagram    : @tasseminarvivass

Website       : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan melalui kontak kami diatas. Costumer service kami akan menjawab setiap pertanyaan dari anda dengan ramah. Pabrik tas jogja Vivass Bag akan melayani setiap pesanan tas yang anda inginkan dengan sepenuh hati, tanggung jawab dan penuh kejujuran. Karena kepercayaan anda merupakan suatu kebanggan bagi kami yang harus terus selalu kami jaga.

Vivass Bag tempat pesan tas yang tepat saat ini menjadi pilhan anda. Dengan pelayanan yang prima dan Gratis Ongkir seluruh Indonesia akan diberikan untuk anda tanpa mengurangi kualitas tas yang dihasilkan. Pengerjaan yang sangat cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Dan banyak kemudahan lainnya yang akan diberikan bagi anda tentunya.

Terima kasih ^ _ ^


0 comments: