TAS SEMINAR JOGJA

Tas seminar Jogja merupakan sebuah tas seminar yang digunakan untuk acara – acara seminar yang diadakan di kota Yogyakarta. Kota Jogja sering disebut dengan kota pelajar, dimana banyak orang luar daerah Jogja datang kekota ini dengan tujuan untuk belajar dan menimba ilmu. Dengan banyaknya universitas dan sekolah menengah yang sangat terkenal dan berkualitas di kota Jogja menjadikan kota Jogja menjadi sebuah icon sebagai kota yang memiliki pelajar terbanyak di Indonesia. Bukan hanya dari kota – kota lain saja yang ingin belajar di kota Jogja ini, tidak sedikit juga orang yang berasal dari Negara lain juga berdatangan ke kota Jogja untuk menuntut ilmu yang bermanfaat.

Dengan banyaknya orang yang ingin datang ke Jogja untuk menuntut ilmu, menjadikan kota Jogja sendiri sering untuk tempat pengadaan seminar. Mulai dari seminar pemerintahan daerah lain ataupun perusahaan swasta. Dengan begitu menjadikan tas seminar jogja sering digunakan sebagai marchendaise ataupun souvenir dalam setiap acara seminar yang diadakan di kota Jogja. Selain itu dengan banyaknya universitas yang berada di Jogja acara seminar sendiri juga sering diadakan. Dan tas seminar jogja sendiri sering juga dimanfaatkan sebagai sarana pelengkap dalam acara seminar yang di adakan oleh beberapa universitas yang berada di Jogja.

Tas seminar jogja sendiri saat ini bukan hanya digunakan untuk sarana pelengkap acara seminar di kota Jogja saja. Akan tetapi sering digunakan juga untuk acara seminar di beberapa kota lain. Dengan beberapa ciri khas kota Jogja yang dipasang pada tas seminar jogja itu sendiri. hal ini menjadikan tas seminar jogja sering diminati dan disukai  oleh beberapa instansi ataupun universitas yang berada didalm kota jogja sendiri maupun yang berada diluar kota Jogjakarta. Salah satunya yang sering dipasang atau untuk variasi tas seminar jogja yaitu kain batik. Batik sendiri merupakan ciri khas kota Jogja yang sangat terkenal. Tidak sedikit kain batik ini dijadikan aplikasi dalam sebuah tas seminar jogja ataupun tas seminar batik.

Tas seminar jogja dan tas seminar batik selain untuk sarana pelengkap acara seminar bisa juga menjadi icon kota Jogja dalam setiap seminar diluar daerah Jogja. Dengan terkenalnya kain batik Jogja menjadikan saat ini didalam tas seminar sering menggunakan aplikasi batik  sesuai selera para penyelenggara seminar. Entah menggunakan batik khas Pekalongan atau batik khas Solo. Tas seminar Jogja yang diaplikasikan dengan kain batik saat ini bisa menambah minat para peserta seminar ketika mendapatkan tas seminar jogja yang diaplikasi batik ataupun tas seminar batik full.

Pada kesempatan ini Pabrik Tas Murah Jogja Vivass Bag mendapatkan amanah untuk membuatkan sebuah tas seminar yang akan digunakan untuk acara seminar nasional yang diadakan oleh Universitas Pembangunan Negri Veteran Yogyakarta. Tas seminar ini juga bisa disebut sebuah tas seminar jogja, karena untuk penggunaannya untuk kebutuhan seminar yang diadakan di Jogja sendiri. Ada pun beberapa komponen dan bagian dari tas seminar ini sebagai berikut :

Tas Seminar Jogja

Bahan      : D 1682 warna biru dongker
Ukuran    : 27cm x 35cm x 7cm
Saku         : 1 saku depan, 1 saku tutup, 1 saku dalam
Logo         : Sablon basis minyak
Tali slempang : Bisban tebal ukuran 4cm

Tas Seminar

Tas seminar ini tergolong tas seminar yang simple dan harganya murah akan tetapi untuk jenis bahannya menggunkan bahan termasuk bahan dengan great tertinggi saat ini. Bahan jenis D 1682 ini merupakan jenis bahan yang sangat tebal dan kuat. Dibagian luar dari bahan ini memperlihatkan serat yang besar dan mengkilat. Dibagian bawah bahan ini terlapisi dengan karet yang tebal yang berfungsi sebagai penahan air biat tidak tembus kebawah dan sebagai penguat akan bahan ini sendiri. Bisanya jenis bahan ini sering digunakan untuk tas Pollo ransel.

Tas Seminar Batik

Untuk beberapa bagian yang kami pasangkan di tas seminar jogja ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang memakainya. Untuk bagian saku depan, dalam bagian saku depan tas ini kami berikan lagi saku tambahan lagi dibagian depannya. Bagian saku depan ini bisa anda gunakan untuk menyimpan alat – alat tulis yang anda butuhkan dalam acara seminar. Bagian saku yang berada di tutup depan, bagaian saku ini bisa anda gunakan untuk menyimpan edicar peserta seninar atau uang anda. Karena posisinya diatas bila anda gunakan untuk menyimpan uang atau dompet anda sanagtlah aman, dan jika anda hendak mengambil uang atau dompet anda akan lebih mudah. Bagian saku dalam tas seminar ini bisa anda gunakan untuk menyimpan berkas atau materi seminar dengan rapid an tidak mudah kucel.

Tas Seminar Murah


Tas seminar jogja yang di pesan Universitas Pembangunan Negri Veteran ini cocok untuk dipergunakan pria ataupun wanita. Dan dengan menggunakan warna bahan biru dongker menjadikan tas seminar jogja ini bisa menyesuaikan jenis warna pakaian apa saja. Dan tas seminar jogja ini bisa dipakai oleh usia berapa saja, entah itu untuk kalangan anak muda atupun kalangan tua. Untuk model tas seminar jogja ini sendiri  merupakan jenis model tas seminar yang baru saat ini bukan desain tas seminar yang sudah lama. Jadi bila digunakan sebagai sarana pelengkap acara seminar saat ini sangatlah cocok karena desain tasnya tidaklah ketinggalan zaman.

Kami ucpakan banyak terima kasih kepada para panitia seminar nasional Universitas Pembangunan Negri Veteran Yogkarta yang telah memberikan kepercayaan kepada Vivass Bag selama 2 tahun ini dalam pembuatan tas seminar nasionalnya. Semoga hasil pengerjaan kami telah sesuai dengan keinginan bapak dan ibu panitia seminar semua. Dan tas ini bisa bermanfaat bagi para peserta seminar, bisa digunakan dalam waktu yang lama, kuat dan awet. Semoga tali silaturahmi kita ini bisa terus terjalin dengan baik. Kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar lainnya di lain waktu.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar Jogja, yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas, dan Gratis Ongkir. 


Aman

Dalam berteransaksi Vivass Bag akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Mulai dari uang muka yang masuk kepada kami sampai pengiriman barang yang anda pesan. Semua peoses penegerjaan yang kami lakkukan akan selalu kami laporkan kepada anda setiap harinya. Dengan mengirimkan foto atau video kepada anda yang berisikan tentang proses produksi yang telah kami kerjakan. Jadi anda sebagai konsumen akan mengetahui progress pesanan tas yang anda pesan di tempat kami. Sejauh mana kinerja yang kami kerjakan anda akan mengetahuinya.

Berpengalaman

Dalam hal  memproduksi tas seminar Vivass Bag telah menjalianinya sejak tahun 90 –an. Dan salah satu hasil produksinya telah kami sampaikan di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Produsen Tas Ransel “. Selain itu dengan bermodalkan pengalaman yang telah puluhan tahun menjadikan Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai model tas yang anda inginkan. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar batik, tas seminar kit, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, pesan tas seminar, tas sekolah, tas pelatihan murah, tas distro, tas kamera, tas universitas, tas kampus, tas umroh, tas olah raga, tas alat music, dan tas lainnya. Dan sampai saat ini Vivass Bag sendiri telah mendapatkan beberapa kepercayaan dari berbagai instansi dalm negri / swasta, universitas, sekolah, perusahaan dari berbagai kota di Indonesia.

Cepat

Dalam pengerjaan tas seminar yang anda pesan ditempat kami akan kami selesaikan dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Dengan didukung tim produksi yang handal dan professional yang kami miliki menjadikan kami mampu memproduksi tas seminar yang anda pesan dengan lebih cepat. Selain itu saat ini Vivass Bag juga telah terfasilitasi dengan mesin produksi yang terbaru dan canggih yang mampu memproduksi tas yang anda pesan lebih cepat dan rapi hasilnya.

Murah

Untuk maslah harga Vivass Bag akan memberikan jaminan harga termurah bagi anda yang hendak memesan tas di tempat kami. Mengapa kami memberikan harga murah? Karena Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas yang ASLI, dengan pengerjaan yang dilakukan di workshop sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Bukanlah sedekadar perantara ( makelar ) atupun internet marketing saja. Yang menawarkan jasa pembuatan tas dimedia online akan tetapi tidak memiliki keahlian sama sekali dalam pembuatn tas, tidak memiliki tim produksi sendiri di workshonya, dan tidak memiliki alat produksi sendiri. Untuk produksi mereka lempar dan dikerjakan di tempat produksi orang lain. Jadi jika anda pesan tas seminar dan tas seminar jogja di Vivass Bag anda akan mendapatkan harga produsen langsung bukan harga perantara.

Berkualitas

Untuk segi hasil produksi yang kami kerjakan, akan selalu kami berikan sebuah hasil produksi yang sangat berkualitas, kuat, dan bisa dipakai dalam waktu yang lama dan awet. Karena dengan mengahsilkan produk yang berkualitas merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami. Apalagi produk yang kami kerjakan bisa dipakai oleh orang lain dan didaerah lain dengan hasil yang bagus.

Gratis Ongkir

Setiap pemesanan tas di Vivass Bag anda akan mendapatkan “ GRATIS ONGKIR 100% SELURUH INDONESIA “ tanpa syarat apapun dari kami. Dan layanan ini hanya kami berikan secara Cuma _ Cuma untuk anda semua. Layanan ini kami berikan agar anda sebagai konsumen akan merasa terbantu dalam hal biaya pengiriman tas yang anda pesan. Jadi anda tak perlu repot lagi memikirkan biaya pengiriman tas yang anda pesan sampai kedaerah anda. Layanan ini kami berikan  sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada anda yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami untuk membuatkan tas yang sedang anda butuhkan.

Silahkan bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan tas seminar atau tas seminar jogja anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya berada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawh ini :

Hp / WA     : 081904201468
BBM          : 53B1E1A2
Instagram   : @tasseminarvivass
Website        : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda butuhkan melalui kontak kami diatas, costumer service kami akan menjawab setipa pertanyaan yang anda berikan dengan ramah.

Tempat pesan tas seminar yang tepat saat ini menjadi pilihan anda hanyalah Vivass Bag.

Terima kasih. ^ _ ^

0 comments: